Latest News
Monday, February 9, 2015

Momen Menyentuh Hati, Thiago Silva Tak Tega Bocah Pendampingnya Kedinginan

Seperti yang biasa kita lihat di setiap pertandingan resmi, sesaat sebelum kick off dimulai muncul sederet bocah maskot yang mendampingi para pemain. Mereka menggandeng tangan para pemain saat berjalan dari lorong stadion menuju lapangan.
Image source: mesingol.com
Bicara soal bocah maskot atau anak pendamping, baru-baru ini ada momen yang begitu menyentuh hati terjadi, yakni pada laga big match antara Olympique Lyon melawan Paris Saint Germain (PSG). Seperti dilansir Metro.co.uk, Kapten PSG, Thiago Silva menunjukkan sisi kelembutan hatinya pada seorang bocah maskot dari Lyon yang mendampingi dirinya.

Image source: Metro.co.uk
Bermula ketika para pemain dengan masing-masing anak pendampingnya keluar dari lorong menuju lapangan. Silva melihat bocah maskot pendampingnya ternyata terlihat begitu kedinginan. Sadar akan hal itu, di waktu yang tepat usai seremoni jabat tangan Silva secepatnya melepas jaket dan memberikan kepada maskot kecilnya itu.

Tak butuh waktu lama video momen tersebut telah menyebar di dunia maya. Dan aksi kelembutan hati Silva itu menarik perhatian publik sepakbola Prancis. Untuk lebih jelasnya lihat videonya di sini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Momen Menyentuh Hati, Thiago Silva Tak Tega Bocah Pendampingnya Kedinginan Rating: 5 Reviewed By: Unknown